Contoh Caption Instagram Saat Makan Mewah Agar Tidak Terlihat Sombong

Contoh Caption Instagram Saat Makan Mewah Agar Tidak Terlihat Sombong

Contoh Caption Instagram Saat Makan Mewah Agar Tidak Terlihat Sombong – Di instagram, tak jarang kita dapat melihat berbagai postingan makanan. Mulai dari makanan khas daerah hingga makanan mewah di restoran-restoran ternama. Dengan caption yang keren, tak jarang postingan tersebut dapat menjadi viral di media sosial.

Saat ini, menggunggah foto atau video makanan menjadi kebiasaan baru yang kerap dilakukan setiap orang. Sebelum disantap, mereka akan menyempatkan untuk mengambil makanan tersebut untuk di posting pada instagram atau facebook mereka.

Tidak jarang juga yang menambahkan link di bio Instagram mereka untuk menghubungi via whatsapp atau untuk menjual produk mereka.

Saat mengunggah postingan tersebut, mereka akan menyisipkan caption yang keren, agar postingan mereka terlihat apik. Tak jarang banyak yang kerap kali kebingungan membuat caption yang keren untuk makanan yang mereka posting. Terlebih bagi mereka yang memposting makanan mewah yang mereka beli di suatu restoran ternama. Bahkan ada yang makan nasi goreng jawa pun tidak kalah keren dengan makanan western yang katanya mewah. Semua tergantung caption.

Ngomong-ngomong soal makanan mewah, ada hal yang unik untuk dibahas. Beberapa orang kerap kebingungan mencari caption instagram saat memposting makanan mewah. Bukan agar terlihat keren lagi, melainkan agar tidak terlihat sombong. Terkesan sombong, memposting makanan mewah pada media sosial kerap dikatakan terlalu sombong oleh beberapa orang.

Nah untuk mengantisipasi hal tersebut, beberapa orang yang ingin memposting makanan mewah kerap menyisipkan caption yang unik, sekaligus tidak terlihat sombong. Tak jarang mereka harus memikirkan dengan lama caption yang mereka buat, karena mereka kebingungan.

Contoh Caption Instagram Saat Makan Mewah Agar Tidak Terlihat Sombong
Ilustrasi Memposting Foto Makanan di Instagram | Image Source : Pexels.com

Nah untuk kamu yang kerap kali kebingungan dalam membuat caption pada postingan makanan mewahmu, tenang dan jangan bingung lagi. Sekarang kami akan memberikan contoh caption instagram yang bisa kamu gunakan agar tidak terlihat sombong di instagram saat memposting makanan mewah. Yuk simak beberapa contohnya di bawah ini.

Baca juga : Cara Download Video Instagram dan TikTok

Contoh Caption Instagram Saat Makan Mewah

Agar tidak terlihat sombong saat memposting makanan mewah, kamu bisa simak contohnya disini.

  1. “Saya bukan juru masak yang hebat, saya bukan seniman hebat, tapi saya suka seni dan saya suka makanan. Jadi, saya adalah penjelajah yang sempurna. “ – Michael Palin
  2. “Seseorang tidak dapat berfikir dengan baik, mencintai dengan baik, tidur dengan nyenyak, jika seseorang tidak makan dengan baik.” – Virginia Woolf
  3. “Makanan menyatukan orang-orang di berbagai tingkatan. Itu adalah makanan bagi jiwa dan tubuh, itu benar-benar cinta.” – Giada De Laurentiis
  4. “Sangat menyenangkan berkumpul dan makan enak setidaknya sekali sehari. Itulah kehidupan manusia, menikmati sesuatu.” – Julia Child
  5. “Rahasia sukses adalah makan apa yang kamu suka dan biarkan makanan memperebutkannya.” – Mark Twain
  6. “Ketika perut seseorang penuh, tidak ada bedanya apakah dia kaya atau miskin.” – Euripides
  7. “Satu diantara yang terindah dalam hidup adalah cara kita harus secara teratur menghentikan apapun yang sedang kita lakukan dan mencurahkan perhatian kita untuk makan.” – Joss Whedon
  8. “Makanan adalah simbol cinta ketika kata-kata tidak memadai.” – Alan D.Wolfelt
  9. “Makanan adalah kesamaan kita, pengalaman universal.” – James Beard
  10. “Dia yang tidak mempermasalahkan perutnya, tidak akan keberatan dengan hal lain.” – Samuel Johnson

Sekian Contoh Caption Instagram Saat Makan Mewah Agar Tidak Terlihat Sombong. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang kebingungan membuat caption postingan di Instagram agar tidak terlihat sombong. Ingat selalu untuk cek link dio bio restoran tempat kamu makan untuk dapat promo terbaru reto tersebut. Jangan lupa untuk simak berbagai artikel menarik lainnya hanya di Linkdibio Blog.