7 Youtuber Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi

7 Youtuber Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi

7 Youtuber Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi – Youtube, selain menjadi media untuk mendapatkan hiburan dan informasi berupa video, Youtube juga kerap digunakan sebagai alat untuk meraup pundi-pundi uang. Dengan menjadi seorang youtuber, kamu bisa mendapatkan penghasilan dari konten-konten yang kamu buat di kanal youtube kamu.

Kini banyak yang berminat menjadi konten kreator di Youtube, sebab banyak yang mengatakan jika penghasilannya sangatlah fantastis. Penghasilan yang fantastis akan kamu dapatkan saat kamu telah memiliki jutaan subscriber. Namun membangun sebuah channel dengan jutaan subscriber bukanlah hal yang mudah. Perlu adanya perjuangan dan konsisten untuk menjalani bidang satu ini.

Baca juga : 5 Youtuber Bali dengan Subscriber Terbanyak

Di Indonesia sendiri ada beberapa youtuber telah berhasil mengembangkan kanal Youtube mereka sehingga memiliki jutaan subscriber dari berbagai konten yang disediakan. Beberapa youtuber ini juga memiliki penghasilan tinggi dari kanal Youtube mereka. Siapakah mereka? Yuk simak youtuber terkaya di Indonesia dengan penghasilan tertinggi.

Youtuber Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi

1. Frost Diamond

7 Youtuber Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi
Kanal Youtube Frost Daimond

Frost Diamond adalah seorang youtuber terkaya di Indonesia yang dikenal dengan konten game Minecraft, tentu sosoknya sudah tidak asing lagi. Diketahui seorang Frost Diamond pertama kali membuat akun youtube pada tahun 2017 lalu. Setelah 5 tahun berlalu, kini ia memiliki 22,3 juta subscriber. Di lansir dari Sosial Blade, penghasilan tahunan Frost Diamond mencapai $324.8K – $5.2M pertahun, atau sekitar Rp 4,8 Miliar – Rp 77,5 Miliar rupiah.

2. Deddy Corbuzier

7 Youtuber Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi
Kanal Youtube Deddy Corbuzier

Youtuber terkaya selanjutnya adalah Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier merupakan youtuber yang mengawali karirnya sebagai pesulap dan seorang entertain dan kini fokus di Youtube. Terkenal dengan podcast yang kerap mengundang sosok terkenal seperti pejabat, artis, hingga masyarakat yang tengah viral. Podcastnya tak jarang menuai kontroversi, sehingga tak jarang ia mendapatkan surat somasi. Di lansir dari Sosial Blade, penghasilan tahunan Deddy Corbuzier $311.2K – $5M, atau sekitar Rp 4,6 Miliar – Rp 74,5 Miliar.

3. Ricis Official

7 Youtuber Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi
Kanal Youtube Ricis Official

Youtuber terkaya selanjutnya ada Ria Ricis dengan channel Ricis Official. Ria Ricis mengawali kariernya di Youtube sejak tahun 2016 lalu dan hingga kini berhasil memiliki 30,5 juta subscriber. Memberikan berbagai macam konten menarik, seperti vlog, video lucu, review mainan, hingga web series. Di lansir dari Sosial Blade, penghasilan tahunan Ricis Official mencapai $265.2K – $4.3M, atau sekitar Rp 3,9 Miliar – Rp 64,1 Miliar.

4. Rans Entertainment

7 Youtuber Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi
Kanal Youtube Rans Entertainment

Selanjutnya ada Rans Entertainment yang merupakan channel dari pasarang suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Memiliki 24 juta subscriber dengan berbagai konten menarik pada channelnya, seperti konten kegiatan sehari-hari, memasak, makan besar, podcast, hingga animasi. Di lansir dari Sosial Blade, penghasilan tahunan channel Rans Entertainment ini mencapai $179.9K – $2.9M, atau sekitar Rp 2,6 Miliar – Rp 43,2 Miliar.

5. MiawAug

7 Youtuber Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi
Kanal Youtube MiawAug

Selanjutnya ada youtuber yang terkenal dengan konten-konten game menariknya, Ialah MiawAug. MiawAug menjadi salah satu youtuber terkaya dengan penghasilan tinggi di Indonesia. Telah bergabung ke Youtube sejak tahun 2014, dan hingga kini telah memiliki 18,2 juta subcriber. Di lansir dari Sosial Blade, penghasilan tahunan channel MiawAug ini sekitar $201.6K – $3.2M, atau Rp 3 Miliar – Rp 47,7 Miliar.

6. Atta Halilintar

7 Youtuber Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi
Kanal Youtube Atta Halilintar

Atta Halilintar adalah sosok youtuber yang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Ia menjadi salah satu youtuber terkaya di Indonesia. Memulai youtube dengan konten prank, sehingga banyak dikenal oleh masyarakat dan hingga kini kanal youtube miliknya telah memiliki 29,9 juta subscriber. Di lansir dari Sosial Blade, penghasilan tahunan channel AH ini sekitar $194.2 – $3.1M, atau sekitar Rp 2,8 Miliar – Rp 46,2 Miliar.

7. Baim Paula

7 Youtuber Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi
Kanal Youtube Baim Paula

Youtuber terkaya selanjutnya adalah Baim Paula. Baim Paula merupakan channel youtube milik pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven. Mengikuti jejak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan Baim Paula juga membuat channel Youtube. Ada berbagai konten menarik yang disajikan, seperti konten prank, vlog dan podcast. Kini, pasangan ini memiliki 20,8 juta subscriber pada kanal youtubenya. Di lansir dari Sosial Blade, penghasilan tahunan channel Baim Paula ini sekitar $122.7K – $2M, atau sekitar Rp 1,83 Miliar – Rp 29,8 Miliar.

Sekian informasi tentang 7 Youtuber Terkaya di Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu untuk mengetahui deretan youtuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi. Simak berbagai informasi menarik lainnya hanya di linkdibio blog.