Link di Bio Instagram, Bikin Jualan Laris Manis

Instagram Link di Bio

Link Bio IG, Bikin Jualan Laris – Pada era digital saat ini, persaingan penjualan sebuah produk tidak lagi menggunakan sistem door to door seperti dulu pada masanya. Kini menjual produk lebih efisien dan tepat sasaran dengan menggunakan sistem online. Jika sudah viral di medsos tentu akan mudah untuk menggunakan strategi word of mouth yang ampuh.

Berjualan online adalah salah satu jenis pemasaran yang banyak digunakan oleh penjual untuk mengincar para pembeli.

Salah satu media sosial Instagram yang lebih dikenal dengan singkatan IG, sudah menjadi pasar online yang sebagian besar digunakan oleh kalangan penjual atau pembisnis, karena dinilai lebih mudah berjualan dengan sarana media sosial apa lagi sasarannya adalah anak muda milenial. Instagram punya banyak fitur untuk jualan online.

Instagram atau IG merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan orang untuk mempromosikan bisnisnya. Jadi, selain membuat akun pribadi, anda juga bisa membuat akun bisnis di sini. IG juga bisa digunakan untuk media promosi. Apalagi, saat ini sudah ada fitur yang khusus digunakan untuk melihat semua online shop yang ada di sana.

Jadi, ketika Anda memiliki bisnis, IG bisa menjadi alternatif yang sangat recomended untuk promosi. Namun setelah memiliki akun bisnis, ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan. Salah satunya adalah anda wajib punya Link Bio IG.

Mari kita bahas satu persatu,

Kenapa Link Bio IG itu penting ?

  1. Link Bio Instagram adalah sebuah link yang dimasukkan ke dalam profil Instagram, bagian “situs web”, biasanya link ini menuju ke suatu halaman web yang menampilkan beberapa destinasi seperti whatsapp, location, akun-akun sosmed, dan lainnya. IG sendiri membatasi hanya 1 link saja untuk disematkan ke dalam bio.
  2. Penjual yang aktif melakukan promosi pasti memiliki banyak followers. Fungsinya tentu untuk mengkaitkan akun IG ke semua channel milik penjual, sehingga followers dapat menjangkau semua channel penjual. Misalnya marketplace seperti tokopedia, shopee, gofood, atau lainnya (misalnya pricelist dan form pemesanan). Tentunya ini akan memudahkan customer untuk melihat detail produk-produk lebih dalam.
  3. IG hanya membolehkan 1 buah link yang dapat dicantumkan kedalam profile, maka kita butuh sebuah link dengan multiple destination. Jika link di klik, maka akan menampilkan berbagai tombol-tombol yaitu tombol menuju lokasi google maps, tombol menuju Chat WhatsApp, dan tombol menuju ke website, serta icon yang masing-masing menuju ke sosial media lainnya.

Cara Membuat Link Bio IG

Cara Buat Link Bio IG
Cara Buat Link Bio IG

Kalian bisa membuatnya di linkdibio.id secara gratis. Apabila anda mengunjungi websitenya di link https://linkdibio.id/page/cara-buat-link kalian akan diarahkan ke langkah-langkah untuk membuat link IG dengan mudah. Ikuti langkah-langkahnya dan anda akan memiliki sebuah link untuk di bio IG anda. Tentunya link ini akan memudahkan dan membantu anda dalam proses promosi atau menjual produk anda di IG.

Sekian artikel Link di Bio Instagram, Bikin Jualan Laris Manis, semoga dapat membantu sehingga omset atau keuntungan anda dapat bertambah pesat. Terimakasih.